Cewek Menyatakan Cinta Duluan, Gak Masalah

Agen Casino

arena mengungkap perasaan itu bukanlah aksi kriminil.

Ada pandangan yang hingga saat ini masih tetap kental banget nih di orang-orang. Iya sekental susu kental manis. *Apaan sich, maksa* Banyak yang berasumsi kalau cewek yang nembak atau ngungkapin perasaan ke cowok tuch yaitu suatu hal yang tabu, aib, bikin malu, tidak lumrah. Pokoknya tidak banget deh. Jika ingin jadian, mesti cowok yang nyatain duluan. Hmmmmm…padahal tidak mesti gitu loh. P! percaya kalau cewek juga dapat serta tidak apa-apa jika ingin menyebutkan perasaan ke cowok. Jadi buat lo, cewek-cewek yang sampai kini cuma memendam perasaan, mendingan selekasnya disibakan. Perasaan lo itu layak diperjuangkan. Siapa tahu dia ada juga rasa sama lo tapi takut menyebutkan.

Lo masih tetap belom percaya nih buat mengungkap? Yaudah, sini P! kasih keterangan mengapa nembak cowok tuch totaly okay serta bukanlah tindak kriminil.

Cinta yaitu rasa yang dipunyai siapa saja tidak perduli cowok maupun cewek. Itu berarti waktu cowok diberi kebebasan buat nembak serta mengungkap perasaan ke cewek manapun yang dia sukai, bermakna hal tersebut semestinya berlaku buat cewek juga dong. Soalnya kan jatuh cinta itu tidak hanya punya cowok doang.

Tidak usah takut buat mengungkap perasaan. Itu hak lo kok. Undang-undang saja telah katakan kalau lo miliki hak buat memiliki pendapat serta berekspresi. Lo tidak usah sangsi deh buat mengekspresikan perasaan lo ke pacar. Pada saat itu tidak meneror nyawa orang mah, aman kok. Lo tidak juga akan di tangkap KPK atau Satpol PP. Lo memiliki hak jatuh cinta serta memiliki hak mengungkapkannya.

Inget loh nak, populasi jomblo di Indonesia ini sangat banyak. Jika lo tidak gercep, yaudah bersiap saja ada yang mendahului. Lo tidak mau kan? Maka dari itu disibakkan saja deh siapa tahu saja kan dia sebenernya juga naksir lo hanya tidak berani katakan karna beragam jenis argumen. Masalah kek gini seringkali banget berlangsung loh. Jangan pernah menerpa lo juga.